Kantorpos.nl

Sejak awal tahun 2009, karya-karya Gerard Mosterd dirilis dibawah nama baru: Kantor Pos. Kantor Pos di tahun mendatang akan memformulasikan karya-karya yang menitikberatkan pada kerjasama dan pertukaran internasional. Fokusnya adalah Asia dan khususnya Indonesia. Nama Kantor Pos digunakan karena berhubungan dengan kontak internasional dan juga dengan 'kirim' dan 'terima'. Konsep-konsep ini ditempatkan dalam kegiatan pos internasional atau teater internasonal.

Pada hari Minggu, tanggal 3 Mei 2009, Gerard Mosterd dan penari/koreografer Benny Krinawardi akan memberikan sebuah demonstrasi seni bela diri Indonesia 'minang silat' yang menginspirasi produksi dari Ibu Bhumi. Demonstrasi ini akan diadakan pada sore hari di Musium Bronbeek di Anrhem sebagai bagian dari kepedulian terhadap seni bela diri Indonesia. Dimulai dari pukul 12:00 sampai 17:00 dan dikenakan biaya sebesar 22.50 euro termasuk prasmanan. Anda dapat memesan tiket di Ibu Bosman, telepon 026-3763578 (Senin/Selasa/Kamis). Musium Bronbeek memelihara warisan dari Royal Dutch East Indian (KNIL) dan mempunyai sejumlah besar koleksi benda-benda tradisional dan etnografis dan pemerintahan Hindia Belanda tempo dulu.

Kantor Pos dengan bangga mengkonfirmasikan bahwa dari bulan Januari 2009 ke depan, Kantor Pos, Belanda dan EKI (Indonesia) akan bekerja sama dalam pertunjukan seni. Kolaborasi mereka ini merupakan pertukaran dan kolaborasi artistik dan produksional.