SUARA MERDEKA
 
INDEKS BUDAYA Rabu, 21 September 2005

JAKARTA-Titi DJ menjanjikan sejumlah kejutan pada penampilan tunggalnya dalam konser "A Mild Live Titi DJ Sang Dewi" yang bakal digelar di Jakarta Convention Center, 30 September. Selain akan berubah dalam tujuh nomor produksi, konser diva yang satu ini juga akan dibarengi penari latar yang menjadi satu kesatuan dengan lagu-lagu yang dinyanyikan.

BEGITU menapaki dunia SMA, para personel SAL 9 Band mulai menampakkan kedewasaannya dalam bermain musik panggung. Strategi untuk menarik perhatian penonton mulai dipraktikkan di samping terus mengasah kemampuan musikalitas.

TIBA-tiba lampu padam. Di tengah kegelapan muncul sosok pria tinggi besar dan plontos. Di bawah sorot lampu, lelaki tegap itu bergerak dan terus bergerak di atas panggung. Bagaikan diterpa angin, tubuhnya begitu lentur mengikuti irama musik dan sorot lampu.

DEWA Gitar. Begitu sebutan Boby Budi Santosa di tempat-tempat hiburan di Jakarta, Yogya, dan Semarang yang pernah disinggahinya. Dia hampir pasti menjadi finalis adu beken ajang The Dream Band 2005. Namun dia tidak melaju sendirian sebagai gitaris tapi bersama grupnya bernama Lanina.

 

JAKARTA-Lembaga Pendidikan Ratih Sang (LPRS) kembali menggelar Pemilihan Top Model Muslimah Indonesia 2005. Setelah tahun lalu agenda yang mendapat sokongan dana dari BTN Syariah ini kurang greget, Ratih Sanggarwati sebagai pemilik LPRS mempunyai rumusan baru.

SEMARANG-Pasaraya Sri Ratu Peterongan akan mengadakan Lomba Deklamasi dan Baca Puisi Tingkat TK/Play Group dan SD Se-Kota Semarang memperebutkan Piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang. Babak penyisihan tingkat SD kelas I-III dilaksanakan Sabtu (24/9) pukul 13.00.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA